Santiago Solari Meraih Kemenangan Pertama Bersama Real Madrid di La Liga

By Admin


nusakini.com-Madrid -Real Madrid menekuk Real Valladolid  2-0  pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (3/11). Ini merupakan kemenangan pertama Santiago Solari sebagai pelatih Madrid di La Liga.

Real Madrid memastikan kemenangan pada sepuluh menit terakhir pertandingan. Gol bunuh diri dari Kiko Olivas dan tendangan penalti Sergio Ramos menjadi penentu kemenangan Los Blancos.

Usai pertandingan, Solari, mengungkapkan rasa syukurnya Menurutnya, skuat Real Madrid telah membuktikan kemampuan yang mereka miliki. “Kami membutuhkan kemenangan. Anda tak bisa keluar dari periode sulit dengan meraih kemenangan yang mudah. Kami harus bekerja keras menghadapi lawan yang sulit,” ujar Solari. 

“Laga tadi benar-benar serius. Kami benar-benar tak bisa mengembangkan permainan karena permainan lawan. Tetapi kami tidak menyerah.” 

Kemenangan tersebut menjadi pertanda positif bagi Santiago Solari yang menjalani laga perdananya di La Liga sebagai pelatih. Jika hasil positif berlanjut, Solari berpeluang mendapat kontrak permanen sebagai pelatih Real Madrid.

“Saya ingin menang dengan skor 7-0 dan tiga gol di antaranya merupakan gol akobratis. Namun, sepak bola tidak segampang itu," ungkap Solari. (b/ab)